Animasi Konyol

Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui haha (^o^)
ini lah yang terjadi pada gue Si Konyol  ya maklum, koneksi inet (internet) dirumah lagi sekarat, ya terpaksa pake signal luar biasa WIFI hoho (^o^). 


sudah lama sih ingin ngeposting ini, animasi karya Si Konyol yang bener-bener standar (sama seperti muka siapa ya ???), dengan sedikit bantuan tutorial dari CD dan E-BOOK dan akhirnya bisa menyelesaikannya dalam waktu yang lumayan lama mungkin 4 jam, dengan selingan 3 jama hahaha. Ada beberapa faktor yang membuat gue mau dan tertantang untuk mempelajari terus membuat animasi ini, dan yang menginspirasi gue ini dia orangnya ----------------------------------------> mas GEMBOL.
( wahyu aditya ) setelah beberapa bulan yang lalu udah dateng ke kampus gue, dan menampilkan kemampuannya, so jadi bener-bener terinspirasi gue (^o^)

buat yang ingin melihat ya klik aja link ini :

download link : animasi konyol  

0 comments:

Poskan Komentar

Pembaca yang baik hati ialah mereka yang mau meninggalkan jejaknya
Terima kasih atas apresiasinya. Satu komen akan selalu membuat penulis menjadi bersinar\(^o^)/

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Selalu Bersinar Search Engine

Memuat...

Arsip

Viewer

Traffic Blog

PageRank
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Followers

Copyright 2010-2013. Diberdayakan oleh Blogger.