Media Pembelajaran Fisika

Baiklah gue kembali datang ke blog lama gue. Ya sekarang gue udah hijrah ke blog ini, kalo kalian mau nemuin gue di dunia maya, ke sono ajee yee..

Karena blog ini sepi dan belom ada yang mau menampungnya, ya gue putuskan TETAP GUE RAWAT, hanya aja akan berisi seputar tugas dan karya-karya gue. Baiklah untuk postingan kali ini, gue mau share tentang MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA. Ini adalah tugas kuliah, dan disuruh buat media pembelajaran dengan menggunakan flash.

Kalo mau download ini gue kasih linknya --> Media Pembelajaran Fisika 


Selamat mencoba ya...

Datang-datang ke SiKonyols ya!

2 comments:

Semut Lewat mengatakan...

hehehe,, bahasanya seru...
thanks gan :D

bravo!!!

Selalu Bersinar mengatakan...

bravo..bravo ;D

Poskan Komentar

Pembaca yang baik hati ialah mereka yang mau meninggalkan jejaknya
Terima kasih atas apresiasinya. Satu komen akan selalu membuat penulis menjadi bersinar\(^o^)/

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Selalu Bersinar Search Engine

Memuat...

Arsip

Viewer

Traffic Blog

PageRank
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Followers

Copyright 2010-2013. Diberdayakan oleh Blogger.